Comments

Saturday, October 20, 2012

Motivasi Banyuwangi Untuk Perjuangan Lare Osing

Posted by at 5:45 AM Read our previous post

Lare Osing Banyuwangi.

Perjuangan adalah satu jalan yang indah untuk dilalui. Halangan dan rintangan adalah satu-kesatuan dari keindahan itu sendiri.

Sebuah cerita yang sempurna selalu membutuhkan konflik dan kekacauan. Namun diakhiri dengan penyelesaian yang indah yang menjadikan kisah-kisah dan konflik-konflik dalam buku itu terasa indah.

Bukankah cerita seperti itu yang sering kau baca di buku-buku favorit-mu? Bukankah cerita di dalam buku-buku favorit-mu itu adalah cerita yang ingin kamu alami juga? Lalu, bukankah malah kamu bisa membangun cerita hidup kamu sendiri? Menegakkan perjuanganmu sendiri, ke arah yang kamu inginkan. Itu artinya, kamu bisa memilih konflik mana yang ingin kamu hadapi dan menghindari konflik yang tidak kamu inginkan.

Semua yang ada adalah pemberian Allah. Dan setelah semua itu berada di hadapanmu, kamupun berhak memilih dan mengolahnya atau berpaling pada urusan yang lain yang lebih kamu pilih yang pastinya juga datangnya dari Allah.

Akhirnya. Tentukan di perjuangan yang mana yang kamu pilih sebagai jalanmu. Dan konsistenlah pada itu. Karena akan banyak sekali cabang-cabang jalan dan gangguan yang akan dengan ampuhnya menggodamu.

Dan jangan risau akan cabang-cabang jalan yang menggodamu itu. Karena cabang jalan penggoda itu-pun datangnya dari Allah Ar-rohman Ar-rohim utk melihat seberapa kuat konsistensimu dan seberapa sabar keteguhanmu. Semua dari Allah dan akan kembali kepada Allah.

Berjuanglah hingga engkau dan semua ini kembali kepada Allah.


Gladag - 20 Oktober 2012
Sebuah Nasehat : untukku dan sahabat-sahabat dekatku.

No comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel di atas, pasti ada komentar yang ingin kamu sampaikan. Silahkan post komentar kamu. Saya tunggu..

©2012 [B3] Blog-Bisnis-Banyuwangi | Harap baca Hak akses | powered by Blogger | Template designed by Stramaxon