Comments

Sunday, November 23, 2014

Percakapan Bahasa Inggris 002 : Speaking Vowel OW dan OU

Posted by at 12:38 AM Read our previous post
Percakapan Bahasa Inggris - Kawan pembaca, kali ini kita akan berlatih berbicara vokal OW, atau dalam bahasa inggris disebut vowel OW. Ternyata kawan, cara menyebut vokal OW sama dengan cara membunyikan vokal OU.

Vokal OW sangat sering kita dengar dan akan sering kita ucapkan seperti pada kata knowing, show, now dan brown. Sedangkan vokal OU bisa ditemukan dalam kata thousand. Maka, cara mengucapkan sekaligus mendengar dan memahami pengucapan vokal-vokal ini menjadi penting. Mari kita latih.

OW     = OU     = AW

Jadi ketika kita mengucapkan now, akan menjadi seperti kita mengucapkan naw dengan gaya pengucapan yang mantap. Kita juga akan mengucapkan kata thousand dengan tawsend.

pengembangan diri, motivasi sukses, artikel motivasi, motivasi untuk sukses, pengertian pengembangan diri, buku pengembangan diri, makalah pengembangan diri, pengembangan potensi diri, materi pengembangan diri, motivasi diri untuk sukses, pengembangan diri adalah, ebook pengembangan diri, artikel pengembangan diri, contoh pengembangan diri, program pengembangan diri, definisi pengembangan diri

Jadi ketika ada orang lain seperti mengucap tawsend, sebenarnya maksud dia adalah thousand.

Contoh pengucapannya secara langsung bisa diperhatikan di video sumber kami sebagai berikut :


Percakapan bahasa inggris vokal ow dan ou ini akan menjadi modal penting dalam perkembangan kemampuan kita. Mari berlatih.

No comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel di atas, pasti ada komentar yang ingin kamu sampaikan. Silahkan post komentar kamu. Saya tunggu..

©2012 [B3] Blog-Bisnis-Banyuwangi | Harap baca Hak akses | powered by Blogger | Template designed by Stramaxon